Rateonium Sistem Peringkat Terpercaya di Blockchain !

Image result for rateonium

Rateonium adalah sistem peringkat yang sangat komprehensif yang dapat disesuaikan untuk setiap kelompok klien sehingga konsumen dapat berkomunikasi lebih baik dengan satu sama lain daripada sebelum. Ini memiliki desain yang sederhana dengan algoritma rudimentary yang memungkinkan pengguna memberikan ulasan dengan konten yang lebih relevan. Berbagai bahasa dalam akumulasi dengan perusahaan mitra ekumenis memastikan bahwa ekosistem Rateonium akan selalu beragam dan bersemangat.
Rateonium mengakumulasi data konsumen kualitatif dan individu untuk perusahaan, sementara masing-masing konsumen dihargai bersamaan dengan mata uang Rateonium melalui algoritma otomatis. Rateonium menawarkan penggunanya pengalaman pembelian modern dengan aplikasi yang didukung oleh metadata - bebas dari manipulasi dan penyalahgunaan data. Kami membentengi klien bisnis Rateonium kami dengan menerapkan proses manajemen hubungan pelanggan dan kualitas jangka panjang yang modern di platform.
Sebagai pakar teknologi dan idealis blockchain, kami melihat banyak perkembangan yang relevan di dunia cryptocurrency dengan skeptisisme. Salah satu perkembangan ini adalah bahwa banyak perusahaan hanya mengintegrasikan cryptocurrency dalam lingkungan bisnis mereka yang ada untuk menghasilkan modal segar melalui penawaran koin awal.
Tujuan kami adalah untuk merevolusi pemasaran rekomendasi dalam skala global dengan cara yang berkelanjutan, adil, transparan, dan anonim. Namun, komponen penting dari cara kita memahami diri sendiri adalah kenyataan bahwa Rateonium hanya berfungsi dengan interaksi pengguna. Sistem tidak dapat diubah atau disalahgunakan menggunakan sumber daya keuangan.
Sistem peninjauan pelanggan-perusahaan yang dianonimkan berbasis blockchain yang dioperasikan melalui platform Rateonium. Rateonium menggunakan teknologi blockchain untuk menciptakan cakrawala baru bagi manajemen hubungan pelanggan-perusahaan. Platform ini menghubungkan produk dan layanan yang dibeli dengan proses peninjauan pelanggan berikutnya.
Rateonium menawarkan sistem peringkat lengkap yang disesuaikan untuk semua kelompok pelanggan, sehingga menghubungkan pelanggan ke perusahaan dengan cara yang belum pernah dilihat sebelumnya. Untuk tujuan ini, berbagai persyaratan dieksplorasi selama pengembangan dan digunakan untuk menentukan isi sistem. Penerapan yang akurat dari persyaratan ini berarti bahwa kedua perusahaan dan pengguna yang akan datang ditawarkan sistem rating yang disempurnakan yang akan dapat memenuhi kebutuhan berikutnya.
Masalah
Ulasan pelanggan produk dan layanan bertanggung jawab atas kesuksesan jangka panjang perusahaan. Prospek baru bergantung pada opini pelanggan, bukan pada komunikasi perusahaan.
  • 75% konsumen hanya membuat keputusan pembelian setelah membaca ulasan.
  • 40% konsumen tidak percaya menawarkan tanpa peringkat pelanggan.
  • 20% konsumen percaya bahwa sebagian besar peringkat dipalsukan.
  • 2% pelanggan menulis ulasan.
Terlalu sedikit pelanggan yang menulis tinjauan kualitatif, yang berarti bahwa tidak ada data yang sesuai tentang prospek baru yang dapat mendasari keputusan mereka. Selain itu, tidak ada sistem verifikasi yang aktif secara global untuk membuktikan keaslian peringkat pelanggan.
Perusahaan bergantung pada konsumen dan dokumentasi pengalaman mereka. Ulasan pelanggan menawarkan keuntungan berikut untuk bisnis:
  • Bertambahnya lalu lintas dan konversi
  • Lebih sedikit kembali
  • Pengoptimalan produk dan jangkauan
  • Dasar data untuk manajemen mutu
Larutan
Rateonium mengumpulkan data konsumen kualitatif dan individu untuk perusahaan, sedangkan konsumen yang bersangkutan dihadiahi pada saat yang sama dengan mata uang Rateonium dengan menggunakan algoritma otomatis.
Rateonium menawarkan penggunanya pengalaman pembelian modern dengan aplikasi yang didukung oleh metadata - bebas dari manipulasi dan penyalahgunaan data.
Kami mendukung klien bisnis Rateonium kami dengan menerapkan proses manajemen hubungan pelanggan dan kualitas jangka panjang yang modern dalam platform.
Registrasi dan partisipasi dalam sistem
Aplikasi Rateonium
Aplikasi ini gratis untuk diunduh untuk semua pengguna di seluruh dunia.
2.png
Pengguna sistem Rateonium memiliki akses ke berbagai fungsi dan area aplikasi. Untuk benar-benar menerima penghargaan yang berharga secara universal tanpa penelusuran atau analisis informasi mereka, mereka harus melalui proses pendaftaran terverifikasi dalam sistem. Pertama, aplikasi Rateonium dapat diunduh melalui situs resmi di situs web perusahaan mitra yang sah dan di Google Play atau Apple Store. Aplikasi ini gratis untuk diunduh bagi semua pengguna di seluruh dunia.
Info Token
Token RTC
Platform Ethereum
Type ERC20
Harga preICO 1 RTC = 0,000091 Harga ETH 
di ICO 1 RTC = 0,000182 ETH
BONUS
Pre Sale: 50%
  1. Penjualan Token: 40%
  2. Penjualan Token: 30%
  3. Penjualan Token: 20%
  4. Penjualan Token: 10%
Token untuk dijual 665,414,296
Info investasi
Min. investasi 0,2 ETH
Menerima ETH
Didistribusikan di ICO 83%
Soft cap 32.000 ETH 
Hard cap 84.234 ETH

Detail Informasi :
eth : 0xc9FE027E32FfF3dc3C4E97b07461CEf22f631D8b

Comments